HP Android Entry Level 2016 5 inch , Lenovo Moto G4 Play

Share

Lenovo Moto G4 Play Spesifikasi

Selain resmi menhadirkan smartphone android seri Moto G4 dan G4 Plus, Lenovo baru saja resmi di laporkan meluncurkan smartphone android dengan kode nama Moto G4 Play yang membidik pasar entry-level. Sekilas, spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini tak jauh berbeda dengan Moto G 2015 atau Moto G generasi ketiga.

Lenovo Moto G4 Play

Ponsel android terbaru Lenovo Moto G4 Play dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 294 piksel per inci. Ponsel Moto G4 Play menggunakan OS Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Android stock.

Lenovo Moto G4 Play di bekali dengan dapurĀ  cukup standar di kelas menengah dengan mengandalkan sokongan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz dengan dukungan memori RAM sebesar 1GB/2GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

Konektivitas Lenovo Moto G4 Play ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Lenovo Moto G4 Play ini tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 8GB dan 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Moto G4 Play ini kemungkinan dibekali dengan baterai berkapasitas lebih besar, yakni 2800mAh.

Baca Juga :   Samsung Galaxy J1 NXT ,HP Android Entry Level Samsung Terbaru 2016

Sisi kamera Lenovo Moto G4 Play banyak mengalami peningkatan dengan mengandalkan dukungan kamera utama resolusi 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan dual-tone LED flash, serta didukung hadirnya kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Harga Lenovo Moto G4 Play

Sayangnya, sampai informasi ini diturunkan, belum diketahui berapa harga yang ditawarkan oleh Lenovo Moto G4 Play ini.

Sumber phonearena.com

Share