HTC Desire 10 ,Smartphone paling Terbaru 2016 di Perkenalkan

Share

HTC Desire 10

HTC perusahaan asal taiwan dalam waktu dekat ini diperkirakan akan menghadirkan 2 smartphone berbasis android pada acara IFA 2016 mendatang. Informasi ini datang dari sebuah teaser yang dirilis oleh HTC yang akan dijadwalkan pada 20 September nanti melalui akun resmi twitter.

HTC Desire 10

Salah satu smartphone android yang akan diperkenalkan adalah HTC Desire 10 yang akan memiliki 2 varian Pro dan Lifestyle dimana dalam teaser tersebut diketahui merupakan perangkat model Pro. Kedua varian ini memiliki desain yang mirip dan akan bersaing pada segmen kelas menengah.

Perusahaan asal Taiwan itu akan meluncurkan dua jenis Desire 10, yaitu Desire 10 Pro dan Desire 10 Lifestyle. Dari bocoran-bocoran yang sebelumnya sudah muncul, keduanya mempunyai desain bodi yang sama.

Namun versi Pro akan mempunyai spek lebih tinggi ketimbang Lifestyle, meski tetap akan di bawah HTC 10, yang merupakan ponsel Flagship HTC. Seri Desire sendiri sejak dahulu memang menjadi seri ponsel menengah HTC.

Desire 10 Lifestyle menggunakan layar 5,5 inch 720 pixel, dengan kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Sementara prosesornya akan menggunakan Snapdragon 400 dengan RAM 2 GB dan storage 16, atau RAM 3 GB dan storage 32 GB.

Baca Juga :   Smartfhone Sony Xperia Z1 Meluncur di Indonesia 5 Oktober

OS-nya adalah Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan HTC Sense, dan dilengkapi dengan speaker BoomSound Hi-Fi Edition, sistem audio 24 bit, dan earphone berkualitas tinggi, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena.com

Sumber Gsmarena.com

Share