HTC Halfbreak, Jam tangan Terbaru Desain Membulat

FacebookTwitterShare

Smartwatch  HTC Halfbreak

Ada Rumor terbaru kali ini dari vendor ternama Yaitu HTC.Bahwa Pihak HTC saat ini di kabarkan akan menghadirkan jam tangan pintar terbarunya dengan nama HTC Halfbreak.Jam tangan HTC Halfbreak yang merupakan jam tangan pintar hasil kerjasama antara HTC dan Under Armour.

HTC Halfbreak

Tujuan di buat martwatch ini di antaranya adalah ditujukan untuk para penggemar olah raga dan tampak dari bentuk serta strapnya yang bermaterialkan karet. Terutama lagi smartwatch yang berserial nomor  “FA57LA700047” ini pun dibenamkan dengan warna merah dibagian dalam strap, maka tampak menegaskan kesan sporty yang begitu terlihat.

Spesifikasi dari Halfbreak ini antara lain adalah memiliki layar melingkar beresolusi 360 x 360 piksel yang berarti bahwa smartwatch ini beresolusi sama dengan smartwatch motorola 360. Disamping itu halfbreak ini pun dijalankan dnegan OS android wear seperti kebanyakkan jam tangan pintar yang sudah beredar di pasaran sekarang.

Bila dilihat dari gambar tersebut, tampak bahwa smartwatch ini juga dilengkapi oleh monitor denyut jantung optik dan sistem pengisian daya empat pin. Namun sayangnya hingga saat ini belum diketahui perihal apa yang akan produsen HTC lakukan atau berikan inovasi mereka untuk membedakan smartwatch ini dengan smartwatch yang telah beredar di pasaran.

Baca Juga :   Smartphone Quad-core Terbaru Vandroid S5-F,Hadir Dengan 5 Keunggulan Technology

Sumber gizmochina.it/