iCherry C89 King , Ponsel Plus Power Bank Harga 200 Ribuan

Share

Hp Murah Bisa Power Bank – iCherry C89 King

iCherry Mobilephone belum lama ini kembali meluncurkan ponsel antik dengan multifungsi terbarunya dengan harga cuma 200 ribuan ,ponsel itu hadir dengan kode nama iCherry C89 King.Ponsel ini memiliki disain yang cukup tebal dengan layar berukuran 2.4 inci.

iCherry C89 King

Salah satu kelebihan iCherry C89 King di antaranya adalah ponsel Dual SIM iCherry ini dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh (real capacity), yang sekaligus didukung fungsi Power Bank. Artinya, iCherry C89 King bisa digunakan untuk mengisi ulang gadget atau ponsel lain juga loh. Di paket penjualannya sudah dilengkapi beberapa buah kabel konektor untuk mengkoneksikannya ke ponsel/gadget lain.

Seperti ponsel-ponsel murah iCherry lainnya, C89 King juga dibekali lampu senter (2 LED Torch Light) yang disematkan di sisi atas bodi. Ponsel fitur berdisain candybar ini juga menyertakan kamera 1.3 MP plus LED flash, MP3 player, MP4 player, radio FM serta didukung slot memori ekspansi microSD.

Tak hanya itu, iCherry C89 King dapat terhubung ke internet berkat dukungan WAP GPRS. iCherry C89 King juga mengusung fitur dual SIM, Bluetooth, dan fitur hiburan FM radio. Ponsel gahar ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 8GB.

Baca Juga :   Panasonic Eluga A3 Pro - Baterai Li-Ion 4000 mAh Untuk Aktivitas Seharian

Di bagian audio, iCherry C89 King dilengkapi K class Super Loud Speaker yang bisa mengeluarkan suara dengan kualitas Bass terbaik. Untuk internetan, ponsel ini mengandalkan WAP GPRS dan untuk koneksi nirkabel tersedia Bluetooth.

Harga iCherry C89 King Juni 2016

Untuk harga,Saat ini ponsel iCherry C89 King dibanderol cuma sekitar Rp 250.000,-.

Sumber bukalapak.com

Share