Infinix Zero 4 Harga Desember 2016 di Pakistan

FacebookTwitterShare

Infinix Zero 4

Setelah sukses dengan smartphone canggih Infinix Zero 3 dipasar Indonesia, kini Infinix Mobility dikabarkan di negara pakistan telah meluncurkan smartphone generasi penerus dari Infinix Zero 3 yang akan diberi nama Infinix Zero 4 .Infinix Zero 4 hadir dengan menawarkan tampilan sangat mewah dan premium karena mengusung desain bodi Full Metal.Infinix Zero 4 menjadi smartphone flagship dari Infinix, yang ditawarkan dengan banderol harga Rs. 22.999 atau sekitar Rp4,5 jutaan.

Infinix Zero 4 Harga

Spesifikasi Infinix Zero 4 di antaranya adalah hadir dengan layar sentuh IPS yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan kerapatan piksel sebesar 401 ppi. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Ponsel pintar Infinix Zero 4 ditenagai dengan chipset MediaTek Helio X20, yang didukung dengan prosesor deca-core up to 2.3GHz. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan memiliki memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 128GB.

Dan untuk urusan kameranya,Infinix Zero 4 dipersenjatai dengan kamera belakang 16 megapiksel dengan optical image stabilization, laser autofocus dan dual-LED flash, serta kamera depan 8 megapiksel dengan LED flash. Smartphone ini dilengkapi juga dengan koneksi 4G LTE, sensor sidik jari dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.200mAh.

Baca Juga :   Smarfhone Android Jelly Bean Quad-core Harga 2Jutaan Polytron W8470 Quadra HD Layar Retina Display

Sumber www.infinixauthority.com