Islam di Lecehkan ,Di Facebook ada Foto Cetakan Kue Bertuliskan AlQuran

Share

Lagi lagi agama islam di lecehkan di negara indonesia yang mayoritas muslim ini,Setelah dihebohkan dengan penemuan sandal dan terompet bertuliskan Al-Qur’an , dalam beberapa jam yang lalu kembali warga di internet dihebohkan dengan penemuan cetakan kue atau loyang bermotif Al-Quran di Ciledug.

Entah apa yang ada dibenak orang-orang belakangan ini, semakin maraknya penggunaan ayat-ayat islam yang tidak pada tempatnya belakangan ini tentu sangat meresahkan masyarakat dan tentunya sangat menyakiti hati seorang muslim .

Sebagaimana diunggah oleh salah satu netizen bernama Abu Mursi, di jejaring sosial Facebook, dua buah foto tersebut sangat jelas terlihat motif Al-Quran di bagian bawah loyang yang siap untuk dijual. Unggahan tersebut juga menuliskan deskripsi sebagai berikut di bawah ini.

Foto foto Cetakan Kue Bertuliskan AlQuran

Cetakan kue

Foto foto Cetakan Kue Bertuliskan AlQuran

Cetakan kue 2

Mengetahui perihal ini, sontak menuai reaksi dan kecaman keras dari netizen. Tidak sedikit pula yang menghujat dan mengancam untuk melaporkan kepada pihak berwenang. Entah apa motif yang sebenarnya dibalik beredarnya cetakan kue bertuliskan potongan Al Quran ini, entah faktor demi meraih keuntungan atau justru sebagai media pengalihan isu seperti yang diucapkan oleh netizen, Namun yang pasti hal ini tentu sudah kelewat batas dan harus segera diselidiki secara mendalam.

Baca Juga :   UIN Sunan Ampel Surabaya Di Jadikan Kampus Cyber Bersama Google

cetakan kue 3

Share