Jajaran Smartphone Tercepat Versy AnTuTu April 2016

Share

Smartphone Tercepat  April 2016

Sejak alat test benchmark AnTuTu bekerja pada lintas platform, kehadirannya semakin populer. Nah, baru-baru ini, AnTuTu merilis statistik kuartalan yang berisi jutaan smartphone yang telah diuji setiap harinya.Jika kita flashback ke bekalang, di 2015 peringkat teratas dipegang oleh iPhone 6s dan 6s Plus dengan chipset A9 ampuh mereka mengalahkan para pesaingnya, tapi semester pertama tahun ini semuanya berubah.

Daftar Smartphone Tercepat  April 2016

smartphone tercepat

Untuk periode kuartal pertama tahun ini, posisi teratas AnTuTu mayoritas diisi oleh perangkat dengan dukungan chipset Snapdragon 820 dan Exynos 8890. Anda mungkin berpikir bahwa itu adalah Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Memang kedua smartphone ini benar-benar bersaing untuk menjadi pemuncak, namun performa terbaik adalah milik Xiaomi Mi 5 yang juga baru saja dikenalkan ke publik.

Kenyataannya, Xiaomi Mi 5 bukanlah smartphone android yang tergolong  termewah. Smartphone ini hanya mengandalkan layar 5 inci beresolusi 1080p, jauh dibandingkan dengan Samsung yang mengandalkan ketajaman layar Quad HD. Posisi ketiga masih dipegang oleh Apple iPhone 6s, dengan chipset A9 buatan Apple sendiri.

Baca Juga :   Apple iPhone 7 Plus di Umumkan Berfitur Tahan Air dan Debu Kamera Ganda

Sumber www.antutu.com

Share