Kehebatan Jam Tangan Terbaru Google Swordfish dan Angelfish ?

Share

Google Swordfish dan Angelfish

Saat ini Google nampaknya semakin serius menjadi perusahaan produsen hardware. Setelah meluncurkan smartphone ponsel Android goole pixel yang dibuatnya sendiri, Google di tahun 2016 ini, kini juga dirumorkan sedang merancang jam tangan Android Wear versinya sendiri yaitu Google Swordfish dan Angelfish yang di rumorkan di luncurkan tahun 2017 nanti.

Jam Tangan Terbaru Google

Berdasarkan informasi dari akun twitter Evan Blass di @evleaks memiliki kepercayaan yang sudah tidak diragukan lagi dalam membocorkan bermacam perangkat, mengatakan bahwa kedua smartwatch ini akan memiliki kode nama Swordfish dan Angelfish. Kemudian Evan pun menjelaskan bahwa untuk Swordfish nantinya akan memiliki dimensi layar 42 mm dengan satu tombol operasional. Strapnya pun dapat dlepas pasang serta akan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna yang menarik seperti warna silver, titanium, dan rose gold.

Sementara itu untuk Angelfish akan mendukung jaringan LTE dan GPS yang membuat perangkat ini dapat dioperasikan tanpa harus dihubungkan dengan smartphone. Tidak lupa disematkan pula smartwatch ini dengan fitur sensor detak jantung dan tiga tombol operasional didalamnya. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga jual dan ketersediaan dari kedua smartwatch terbaru Google ini. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut perihal keberadaan dari smartwatch ini dalam beberapa waktu mendatang.

Baca Juga :   Harga Xiaomi Redmi 3 Prime di Blibli dan Erafone

Sumber pcadvisor.co.uk

Share