Kiddle,Browser Internet Untuk Anak anak Dengan Tampilan Menarik

Share

Browser Internet Untuk Anak anak

Memang saat ini arus informasi internet sulit di filter seakan tidak bisa di bendung lagi .Dengan ini pastinya Para orang tua harus memantau anak-anak yang mengakses informasi tersebut.Salah satunya melalui kehadiran browser dengan nama Kiddle, Dengan hadrirnya peramban ini tentunya orang tua bisa sedikit merasa lega karena browser ini mampu menampilkan informasi yang memang khusus untuk anak.

Kiddle browser

Kiddle dikembangkan dari fasilitas Google Safe Search yang telah dikostumisasi sedemikian rupa agar tiga hasil pencarian teratas merupakan laman atau situs yang didesain untuk anak-anak. Melalui Kiddle, orang tua tak perlu khawatir anak-anak akan mengakses informasi kekerasan, dan informasi terlarang lainnya.

Mesin pencari Kiddle yang beralamat di kiddle.co ini hadir dengan tampilan yang cukup menarik, sehingga anak-anak akan menyukainya. Situs ini hadir dengan maskot berupa robot yang unik dan dipadukan dengan tampilan yang mirip dengan film-film kartun. Diharapkan anak dapat menyukai dan betah dengan konsep tampilan seperti ini.

Baca Juga :   Ponsel Microsoft Lumia Buatan Amerika Segera Tamat ?

Ada beberapa fitur atau kelebihan yang dimiliki oleh Kiddle dibandingkan dengan mesin pencari lainnya. Salah satunya adalah menghadirkan thumbnail gambar yang lebih besar. Gambar yang lebih dominan jelas lebih menarik anak-anak yang memiliki kemampuan membaca di bawah orang dewasa.

Kiddle juga menggunakan font Arial yang diklaim meningkatkan sisi readability atau lebih mudah dibaca ketimbang font lainnya. Selain itu, Kiddle juga menjamin privasi pengguna dan menghapus log informasi setiap 24 jam.

Share