Lava Iris Fuel F2,HP Android Entry level Batrei 3000mAh

Share

Harga Lava Iris Fuel F2 Maret 2016

Lava Produsen ponsel pintar asal negara india ,Belum lama ini resmi meluncurkan ponsel android kelas entri level paling terbarunya ialah Lava Iris Fuel F2.Salah satu kelebihan ponsel android ini adalah di bekali batrei dengan kapasitas 3000mAh, cukup besar dikelasnya. Harga Iris Fuel F2 adalah $66 atau sekitar Rp 800 ribu-an.

Lava Iris Fuel F2

Lava Iris Fuel F2 hadir dengan dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 199 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores. Smartphone murah ini mengandalkan dukungan OS Android 5.10Lollipop yang masih cukup up to date.

Untuk mesin penggeraknya,Lava Iris Fuel F2 ditenagai oleh chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP, setara dengan para kompetitornya.

Dan untuk media penyimpanya,Lava Iris Fuel F2 dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Lava Iris Fuel F2 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Baca Juga :   Pre-order HTC U Ultra di Buka di Taiwan

Dan untuk kameranya,Lava Iris Fuel F2 di benami dengan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Iris Fuel F2 juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 0,3 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call. Smartphone Lava Iris Fuel F2 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh jenis lithium ion untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Harga Lava Iris Fuel F2 Maret 2016

Dari hasil penelusuran Gadgetekno.com ,Melalui situs toko online di india ebay.in ,Ponsel android Lava Iris Fuel F2 ini kini di hargai  Rs. 4,444.00 atau setara Rp 800 ribu-an Smartphone murah ini tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Spesifikasi Lava Iris Fuel F2

Operating System Version Name:     android 5.1 lollipop     Model:     lava fuel f2 BLACK
Processor:     1.3 GHz     Operating System:     android 5.1 lollipop
RAM:     512 MB     Colour:     BLACK
Screen Size:     5 inch     Type:     Touch, Smartphone
Storage Capacity (Internal):     8 GB     Features:     Bluetooth Enabled, Dual Core, Dual Sim, FM player, FM Radio, Gaming, Internet Browser, Torch
Touchscreen:     Yes     Bundled Items:     Bluetooth/Hands-Free Headset, User Manual
Primary Camera:     5.0 MP     Warranty:     Manufacturer Warranty
Secondary Camera:     vga     Duration:     1 year
Warranty Partner Name:     lava international ltd

Baca Juga :   Evercoss Elevate Y Power,Ponsel Android Berkualitas Batrei Tahan Lama

Sumber ebay.in

Share