LeEco Pro 3 ,Hp Android Buatan Cina RAM 8GB Memori Internal 256GB

Share

LeEco Pro 3 Spesifikasi

LeEco ,Produsen gadget asal negar China,Dalam beberapa jam yang lalu telah mengonfirmasi akan meluncurkan salah satu smartphone berbasis Android pertama miliknya yang telah di bekali RAM 8GB ROM 256GB ,smartphone android itu bernama LeEco Pro 3 .

LeEco Pro 3

Berdasarkan informasi sebelumnya yang telah beredar, LeEco Pro 3 mengusung layar sentuh berukuran cukup besar, yakni 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 545 piksel per inci.

Untuk dapur pacunya,LeEco Pro 3 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,34GHz dan dual-core 2,1GHz, serta didukung oleh RAM 8GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.LeEco Pro 3 menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI.

Di sisi kamera LeEco Pro 3 kabarnya mengusung dua kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS dengan lensa aperture f/2.0 yang kemungkinan didukung oleh fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta phase-detection autofokus.Kamera depan LeEco Pro 3 ini berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI untuk keperluan foto selfie dan video chat.

Baca Juga :   Jam Tangan SpeedUp Os Android KitKat Di Jual Murah

Dan untuk media penyimpananya,LeEco Pro 3 hadir dengan varian memori internal berkapasitas 256GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini diperkuat dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari Sense ID.Smartphone canggih ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya,

Sumber http://news.mydrivers.com

Share