Lenovo A Plus ,Hp Android Entry Level Harga 1 Jutaan

Share

Harga dan Spesifikasi Lenovo A Plus

Tak hanya membidik pasar kelas menengah melalui seri Lenovo P2 , Lenovo juga di kabarkan menggempur pasaran ponsel entry-level dengan meluncurkan seri A Plus. Pada dasarnya, Lenovo A Plus merupakan upgrade yang cukup signifikan dari Vibe A yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia.

Lenovo A Plus harga dan spek

Ponsel android Lenovo A Plus hadir dengan di bekali layar sentuh yang memiliki ukuran sebesar 4.5 inci dengan resolusi sebesar 480 x 854 piksel. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Dan untuk mesin penggeraknya ,Lenovo A Plus ditenagai dengan chipset MediaTek MT6580, yang didukung dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1.3GHz dan GPU Mali-400. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan memiliki memori internal sebesar 8GB plus slot microSD.

Spesifikasi kamera Lenovo A Plus ini adalah hal sangat standar karena mengusung kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash. A Plus juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call. Smartphone Lenovo A Plus ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Baca Juga :   Ponsel Android 3G Dual-core Harga Terjangkau Mito Fantasy A50 Berkamera 5 MP OS Android 4.2 Jelly Bean

Harga Lenovo A Plus

Ponsel android terbaru 2016 Lenovo A Plus ini tersedia mulai bulan September ini yang ditawarkan dengan banderol harga 69 Euro atau sekitar Rp1 Jutaan.

Sumber phonearena.com

Share