Lenovo Moto Z Style,HP Android 5,5 inch RAM 3GB Terbaru 2016

Share

Bocoran Spek Lenovo Moto Z Style

Motorola vendor asal amerika yang kini di caplok lenovo ini ,Setelah resmi telah memperkenalkan 3 ponsel android kelas menengah terbaru 2016 melalui Moto G4 Series, kini Lenovo dikabarkan lagi telah menyiapkan smartphone android dengan kode nama Moto Z Style yang membidik pasar kelas atas. Smartphone android canggih terbaru ini sebelumnya dikenal sebagai Moto X Vector Thin. Dan kini Lenovo tampaknya memutuskan untuk mengganti nama Moto X menjadi Moto Z.

Lenovo Moto Z Style spek

Sperti apa spesifikasi yang di benamkan di smartphone Lenovo Moto Z Style ini ? Simak ulasan singkat di bawah ini.

Smartphone android Lenovo Moto Z Style menawarkan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 565 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone gahar ini menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Lenovo Moto Z Style di bekali dengan dapur pacu mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 3GB atau 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Baca Juga :   Ini Spesifikasi Lenovo A7000 Special Edition Terbaru September 2015

Lenovo ini membekali Moto Z Style dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Smartphone Moto Z Style didukung memori internal atau ROM berkapasitas 32GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Dan untuk urusan fotografinya Lenovo Moto Z Style bakal hadir dengan mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI, laser autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan OIS (Optical Image Stabilization). Lenovo juga memperkuat Moto Z Style ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dilengkapi LED flash untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.Smartphone canggih ini didukung dengan baterai berkapasitas 2600mAh.

Sumber phonearena.com / Venture Beat / @evleaks

Share