Lenovo P2 Harga dan Spesesifikasi September 2016

Share

Lenovo P2

Lenovo yang tidak lain brand asal cina ini kembali memperkenalkan sebuah perangkat ponsel terbarunya yang dikabarkan menjadi penerus dari lenovo Vibe P1 yaitu dengan nama Lenovo Vibe P2. Kabarnya smartphone ini hadir dengan kemasan spesifikasi yang lebih optimal dan lebih kenceng.

Lenovo P2 harga dan Spek

Ponsel android terbaru Lenovo P2 hadir dengan layar sentuh AMOLED yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian belakangnya.

Dan untuk mesin penggeraknya,Lenovo P2 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang didukung dengan prosesor octa-core 2.0GHz dan GPU Adreno 506. Dan Lenovo menghadirkannya dalam dua varian: Dengan RAM 3GB dan internal 32GB, serta RAM 4GB dan internal 32GB. Dan khusus di China, Lenovo menghadirkannya dengan RAM 4GB dan internal 64GB.

Untuk memenuhui kebutuhan fotografi anda,Lenovo P2 dipersenjatai kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony dan dual LED flash, serta kamera depan 5 megapiksel. Smartphone ini mendukung jaringan 4G dan dibekali dengan baterai berkapasitas 5.100mAh dengan quick charger 24-watt.

Baca Juga :   LG G3 Stylus di Indonesia di Jual 2,5 Jutaan

Harga Lenovo P2

Di wilayah eropa smartphone ini dibanderol di kisaran harga Rp3,6 Juta-an. Belum ada informasi kapan Lenovo P2 akan masuk di pasar Indonesia. Namun kemungkinan produk ini akan memiliki nama yang mirip pendahulunya dengan yakni Lenovo Vibe P2 Turbo.

Sumber phonearena.com

Share