Lenovo Phab 2 Pro Harga November 2016 ,Smartphone Kamera Canggih

FacebookTwitterShare

Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab 2 Pro

Vendor Lenovo saat ini patut berbangga diri karena ia menjadi vendor pertama yang bisa menciptakan sebuah Smartphone Project Tango pertama di Dunia yakni Lenovo Phab 2 Pro. Apa itu Project Tango ? Project ini adalah project dari Google terbaru yang menawarkan sebuah kemampuan navigasi, visualisasi dan gaming yang bersifat Augmented Reality serta Virtual Reality.

Lenovo Phab 2 Pro Harga

Dia antara Kacanggihan lain dari Lenovo Phab 2 Pro ini adalah karena adanya Teknologi Tango yang mana pada kamera smartphone ini dapat memindahkan obyek 3 dimensi dan meletakkan benda virtual di dalam ruangan melalui layar ponsel (AR), Smartphone ini pun bisa mengetahui pada waktu pengguna harus melakukan sesuatu yang mengubah ketinggian seperti contohnya menaiki tangga.

Spesifikasi dari Lenovo Phab 2 Pro ini antara lain adalah memilikilayar berukuran 6,4 inci QHD (2.5D Curved Glass) dengan teknologi IPS. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 652, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Dilengkapi pula dengan sensor sidik jari, baterai berkapasitas 4.050 mAh serta berjalan di sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Baca Juga :   Sharp Aquos Crystal Y2,Smartphone Terbaru 2016 Berkamera 21 MP

Dan untuk urusan kameranya,Smartphone ini Tidak lupa disematkan denganĀ  kamera depan beresolusi 8 megapiksel dan kamera belakang beresolusi 16 megapiksel dengan dukungan komponen depth camera dan motion sensor yang berfungsi untuk pendukung pemindaian 3D. Harga jual dari Lenovo Phab 2 Pro ini di situs Lenovo Amerika Serikat yakni seharga USD 499,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 6,5 jutaan per unitnya.

Sumber www.theverge.com