Lenovo Yoga Tab 3 Plus Harga dan spesifikasi September 2016

Share

Lenovo Yoga Tab 3 Plus

Pada acara pameran IFA 2016 di negara Berlin, Jerman, dimanfaatkan oleh Lenovo mobile untuk mengumumkan kehadiran tablet baru mereka yang bernama Yoga Tab 3 Plus. Spesifikasi apa saja yang ditawarkannya?

Lenovo Yoga Tab 3 Plus

Spesifikasi dari Lenovo Yoga Tab 3 Plus ini berdasarkan informasi dari Phonearena.com antara lain adalah memiliki layar berukuran 10.1 inci yang mana lebih besar dari pendahulunya yakni hanya 8 inci, hal menarik dari tablet ini beresolusi 2K atau Quad HD 2560 x 1440 piksel. Kemudian tablet ini dilengkapi dengan teknologi Technicolor Color Enhance dimana teknologi ini dapat mengoptimalkan warna serta kecerahaan layar maka akan memberikan kenyaman bagi penggunanya untuk kebutuhan multimedia.

Selain itu tablet ini pun ditanamkan dengan empat buah speaker yang diletakkan di bagian depan. Speaker kini pun berasal dari JBL

Dan untuk urusan dapur pacunya, tablet ini ditenagai oleh prosesor dari Qualcomm Snapdragon 652 dengan GPU Adreno 510. Yang didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB serta ROM berkapasitas 32 Gb. Disematkan dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Tentunya dibekali oleh baterai berkapasitas 9.300 mAH yang diklaim dapat bertahan hingga 18 jam serta dilengkapi oleh pengisian cepat dengan charger bawaan yang telah disediakan oleh Lenovo sebesar 24w berjenis USB tipe C.

Baca Juga :   Oppo Neo 3,HP Oppo di Bawah 2 Juta Layar 4,5 inci Kamera 5 MP

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Plus

Pihak Lenovo berencan akan menjual tablet ini pada bulan Oktober 2016 nanti dan untuk informasi harga jual dari tablet terbaru besutan Lenovo ini sebesar USD 299,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 4 jutaan per unitnya.

Sumber phonearena.com

Share