LG X Cam,Ponsel Android RAM 2 GB dan 2 Kamera di Belakang

Share

LG X Cam Spesifikasi

Dalam beberpa hari yang lalu LG Electronics (LG) melalui situs resminya lgnewsroom.com kembali memperkenalkan smartphone berbasis android terbarunya yang hadir dengan kode nama LG X Cam.LG X Cam merupakan smartphone Android kelas menengah terbaru 2016 .

LG X Cam

Sesuai namanya “CAM” yang bisa diartikan sebagai kamera, smartphone ini menawarkan kamera sebagai kelebihan utama untuk menarik pengguna smrtphone yang hobi akan dunia fotografi, dan membutuhkan perangkat mumpuni yang bias mengabadikan setiap objek dengan kualitas foto terbaik. Untuk itulah, LG memberikan fitur dual kamera yang memadukan kamera berlensa 13 Megapixel dan 5 Megapixel pada sisi belakang LG X Cam.

LG X Cam hadir dengan layar berukuran 5.2 inci dengan paparan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang mampu menampilkan gambar pada kerapatan layar sebesar 424 ppi.Untuk urusan dapur pacunya,LG X Cam di benami dengan prosessor Octa-core dengan kecepatan 1,14 Ghz, dan didukung dengan RAM 2GB juga ROM 16GB. LG X Cam akan berjalan diatas OS Android 6.0 Marshmallow.

Sebagai penyuplai dayanya ,smartphone terbaru ini disediakan baterai berkapasitas 2.520 mAh. Ada empat varian warna yang ditawarkan, Gold, Pink Gold, White dan Titan Silver. Headset ini mempunyai sisi yang tebalnya 5,2mm (sisi yang tipis),6,9mm (sisi yang tebalnya) dengan berat 118 gram.

Baca Juga :   Beli ponsel smartphone HTC Desire V Dapat Nomor Cantik

LG Akan memamerkan seri LG X pada ajang Mobile World Congress 2016 yang digelar pada 22 – 25 Februari. LG akan merilis seri LG X ini mulai bulan depan di Asia, Eropa dan Amerika Latin.

Spesifikasi LG X Cam

Display: 5.2-inch FHD In-cell Touch
Chipset: 1.14GHz Octa-Core
Camera: Rear 13MP and 5MP / Front 8MP
Memory: 2GB RAM / 16GB ROM
Battery: 2,520mAh
Operating System: Android 6.0 Marshmallow
Size: 147.5 x 73.6 x 5.2mm~6.9mm
Network: LTE
Colors: Titan Silver / White / Gold / Pink Gold

Sumber lgnewsroom.com

Share