Meizu Jual Ransel Travelling Harga Terjangkau

FacebookTwitterShare

Meizu

Produsen Meizu baru saja di kabarkan meluncurka sebuah Ransel Travelling dengan harga terjangkau ,Harga jual dari ransel Meizu ini di neagara cina dijual dengan harga sekitar Yuan 199,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 390 ribuan per unitnya. Pihak Meizu pun memberikan penawaran menarik untuk tas ransel ini dimana bila membeli Meizu M3 Max bersamaan dengan ransel ini maka akan ada potongan dan harganya akan menjadi Yuan 169,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 330 ribuan per unitnya. Ransel ditawarkan dalam warna abu-abu terang namun diharapkan pihak Meizu akan menawarkan ransel ini dengan warna lain seperti hitam atau biru tua.

Meizu bag

Ransel dari Meizu ini memiliki desain yang sederhana, di mana ritsleting dan kantong berada di pinggiran dan terbuat dari kanvas tahan aus. Meizu juga telah berbaik hati untuk tidak menampakan nama mereka di belakang, tapi meletakan brand mereka di tepi dekat dengan ritsleting yang tidak dapat dilihat jika Anda berjalan.

Pada waktu pengguna membuka ritsleting maka ransel ini pun akan menampilkan kurang lebih 9 kompartemen yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan buku-buku, PC, tablet, smartphone, power bank dan tentunya beberapa barang lainnya yang sering dibawa oleh pengguna kemanapun dan dimanapun berpergian.

Baca Juga :   Acer Resmi Perkenalkan 2 Smartphone Terbarunya Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4

Disamping itu, dikarenakan ransel ini ditujukan untuk perangkat mobile yang kebanyakan belum tahan air maka ransel ini juga dapat berfungsi melindungi semua gadget dikarenakan ransel tahan air oleh karena itu pengguna tidak perlu merasa khawatir akan barang-barang yang mereka miliki menjadi basah bila kehujanan.

Sumber www.gizmochina.com