Meizu M3 ,Smartphone Paling Terbaru 5 inch RAM 2GB Hadir 25 April 2016

FacebookTwitterShare

Meizu M3

Meizu,Vendor smartphone berbasis android asal negeri cina kembali di kabarkan meluncurkan smartphone android paling terbarunya ,smartphone android itu hadir dengan nama seri Meizu M3 atau Blue Charm 3 .Meizu saat ini dikenal sebagai vendor yang gemar merilis ponsel hebat dengan harga yang hemat. Meski smartphone Meizu M2 ini dijual dengan harga yang murah, namun spesifikasi yang dibawakannya tetap saja kelas atas.

meizu m3 Undangan

Bersumber dari halaman situs gizmochina.com Meizu M3 hadirĀ  dengan layar sentuh 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci, kemungkinan dilindungi oleh AGC DragonTrail Glass. Meizu M3 menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka YunOS 3.1.6.

Untuk urusan dapur pacunya,smartphone Meizu M3 ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720MP. Kinerja yang dihasilkan ponsel ini bisa dikatakan cukup baik di kelasnya.

Baca Juga :   Vendor China Meizu Menyiapkan Ponsel yang Benar-benar Tanpa Bingkai

Dan untuk fotografinya, kamera Meizu M3 cukup menggoda yaitu dengan dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Samsung dengan aperture f/2.2 yang didukung autofokus lengkap dengan LED flash. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone penerus Meizu M2 ini dibekali baterai berkapasitas 2800mAh.

Konektivitas, Meizu M3 ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Tak hanya itu, smartphone Meizu M3 ini dibekali memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Smartphone 4G LTE Meizu M3 atau Blue Charm 3 dipastikan akan diluncurkan 25 April 2016 mendatang. Hal ini diperkuat dengan disebarnya undangan peluncuran smartphone tersebut di beberapa media. Uniknya, undangan tersebut menyertakan Gameboy dan jam alarm yang terbuat dari plastik.

Sumber gizmochina.com