Meizu PRO 5 Ubuntu Edition,Ponsel Dengan Os Ubuntu Terbaru 2016

Share

Meizu PRO 5 Ubuntu Edition Spesifikasi

Dunia ponsel pintar sepertinya terus diramaikan oleh perusahaan-perusahaan baru seperti Meizu yang berasal dari China , Karna baru-baru ini Meizu bersama dengan Canonical telah meluncurkan smartphone terbarunya yang mereka beri kode nama Meizi PRO 5 Ubuntu Edition.

Meizu PRO 5 Ubuntu Edition spec

Smartphone ini disebar secara global oleh pihak vendor, ponsel pintar ini adalah kelima yang Canonical bersama mitranya dalam satu tahun belakangan ini.Berdasarkan informasi yang bersumber dari situs Ubuntu Insight,Ubuntu PRO 5 ini adalah satu ponsel pintar yang dibekali dengan spesifikasi tinggi di pasaran. Hadir dengan membawa desain elegan yang disematkan pula dengan adanya Samsung Exynos 7420 quad-core.

Untuk spesifikasi mengenai layarnya, smartphone ini hadir dengan membawa luas layar 5.7 inci beresolusi 1920×1080 piksel dengan perlindungan Corning® Gorilla® Glass 3. Ditambah dengan layar AMOLED yang jernih, kaya warna, serta lebih hemat energi. Meizu PRO 5 juga sudah dibekali memori LPDDR4 yang membuat smartphone ini semakin cepat dan responsif sehingga mendukung sekali untuk kegiatan multitasking pada smartphone.

Baca Juga :   Advan S5J+,Ponsel Android Lokal Kamera Fitur Canggih 1 Jutaan

“Kerjasama kami dengan Meizu akan melanjutkan penciptaan hardware yang indah yang berpadu sempurna dengan Ubuntu user experience. Pengguna selalu bersama di hati perkejaan kami – membawa pengalaman intuitif dan bermanfaat bagi konsumen di manapun juga.” ungkap Jane Sliber, CEO Canonical.

Untuk masalah sektor fotografinya, smartphone ini hadir dengan dilengkapi oleh kamera utama pada bagian belakang smartphone yang memiliki resolusi sebesar 21.16 megapiksel, dilengkapi oleh adanya fitur Sony IMX 230 CMOS sensor f/2.2 aperture, dual-tone flash. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, disediakan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel. Smartphone ini disokong pula dengan hadirnya baterai yang memiliki daya sebesar 3050 mAh.

Sektor penyimpanan yang dimiliki oleh perangkat ini untuk penyimpanan internalnya berkapasitas 32 GB, sedangkan jika dirasa kurang pengguna tak perlu khawatir karena pihak vendor juga menyedikan adanya slot untuk penopang memori eksternal. Didukung pula oleh hadirnya RAM seluas 3GB LPDDR4.

Harga Meizu PRO 5 Ubuntu Edition

Menyinggung masalah harga, Canonical mengatakan harga dan ketersediaan secara global akan diungkap melalui event MWC 2016, Maret mendatang.

Baca Juga :   Harga Meizu M3S Desember 2016 di India

Sumber www.omgubuntu.co.uk

Share