Mosquito Must Die,Game Android Karakter Nyamuk Menggoda

Share

Game Mosquito Must Die

Bisa di pastikan orang di dunia tak keberatan jika hewan nyamuk dijuluki sebagai hewan yang sering bikin pusing kita. Sebab dalam beragam kesempatan, entah itu saat tidur atau menjalani aktivitas, nyamuk seakan tak bosan-bosannya hadir di sekitar kita.

Mosquito Must Die

Kalau Anda kesal juga dengan serangga penghisap darah itu, bergabung saja dengan lebih dari 10 ribu user yang melampiaskan kekesalannya dengan cara memainkan game Mosquito Must Die.

Mini game dengan grafis 8-bit ini memfasilitasi Anda untuk membunuh nyamuk sebanyak mungkin demi mendapat skor tertinggi. Sepanjang permainan, Anda akan melihat sepasang tangan di sisi kiri dan kanan yang siap menepuk nyamuk yang berterbangan begitu layar di-tap. Namun, Anda tak boleh menepuk sembarangan, karena kalau nyamuknya tidak kena, life bar Anda akan berkurang dan makin dekat dengan game over.
Ada juga sejumlah tema yang bisa dipilih, mulai dari ruangan kamar sampai kamar operasi. Untuk mendapatkan properti tersebut, Anda hanya perlu menukarkan koin yang didapat, sementara tema baru bisa diperoleh ketika Anda semakin banyak menghabisi nyamuk-nyamuk di game ini.

Baca Juga :   Ericsson Gandeng Operator Indosat Mutakhirkan Jaringan di Jakarta

Dalam versi 1.2, game Mosquito Must Die berjalan lancar di handset Android KitKat Quad-Core 1.2 GHz dengan RAM 1GB. Pengorbanan yang Anda perlukan untuk game adiktif buatan Happy Elements ini ialah luang kosong di local storage sekitar 50MB.

Apakah anda Tertarik ingin Memainkanya ?? INI LINK DOWNLOAD nya

Share