Opera VPN Untuk Android Sudah Bisa Download

Share

Opera VPN Untuk Android

Opera VPN Aplikasi Layanan browsing buatan dari negara Norwegia ini,Baru saja di kabarkan resmi hadir di gudang aplikasi googleplay.Pengguna dapat memanfaatkan Opera VPN secara cuma-cuma, tanpa batasan trafik dan tidak harus berlangganan.

Opera VPN Untuk Android

keunggulan utama layanan Opera VPN ini sama seperti layanan VPN lainnya, yakni memungkinkan pengguna membuka situs-situs yang telah diblokir oleh pemerintah setempat. Selain itu, layanan ini juga meningkatkan privasi pengguna.

Hal ini terlihat ketika Opera VPN diaktiflan, maka cookies yang digunakan untuk pelacakan iklan tidak akan bekerja. Sehingga, privasi pengguna lebih terjaga dari pelacakan para pengiklan. Layanan VPN biasanya berbayar, tetapi tidak untuk Opera VPN ini. Pengguna dapat memakainya secara cuma-cuma.

“Hal yang sama berlaku untuk situs video streaming. Dengan aplikasi baru Opera VPN, kami membantu orang untuk mendobrak hambatan dari web dan menikmati internet seperti yang seharusnya,” kata Chris Houston, Presiden Surfeasy, divisi VPN Opera.

Link Download Via googleplay

Situs resmi

Share