Oppo F1s Bundling Telkomsel 2016

Share

Harga Oppo F1s Telkomsel

Telkomsel,Operator selular ternama di tanah air indonesia ,Dalam beberapa jam yang lalu di kabarkan telah menggelar promo bundling smartphone Oppo F1s. Dalam paket bundling ini, Telkomsel akan memberikan kuota data super besar 14GB untuk setiap pembelian Oppo F1s seharga Rp3.799.000.

FA LANDING PAGE_OPPO F1S _TAU_700x400px

Untuk tahap awal, pelanggan bisa memperoleh paket bundling Oppo F1s TElkomsel di lima GraPARI di Jabotabek, yakni GraPARI Central Park, GraPARI Gandaria City, GraPARI Jakarta Timur, GraPARI BSD, dan GraPARI Grand Cibubur. Dengan kolaborasi channel penjualan antara Telkomsel dan Oppo, dalam waktu dekat paket bundling spesial ini juga akan tersedia di lokasi yang lebih terjangkau di 89 GraPARI lainnya dan 150 Oppo Store yang tersebar luas di berbagai wilayah Indonesia.

 Onang Prihadi, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, mengatakan melalui bundling Oppo F1s dengan paket TAU 4G, pihaknya menyediakan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas dengan kuota data super besar dan harga terjangkau.

“Pembeli paket bundling ini tentunya semakin nyaman dalam menikmati digital lifestyle terbaik berkat dukungan lebih dari 120.000 BTS di seluruh Tanah Air,” lanjutnya.

Baca Juga :   Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Round

Berbekal bonus data 14GB, dengan membeli paket bundling Oppo F1s, pelanggan smartphone ini bisa sepuasnya internetan dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, vide atau music streaming, browsing, dan sebagainya.

Oppo memiliki komitmen untuk menyajikan pengalaman smartphone premium dengan kualitas kamera terbaik di kelasnya, sedang Telkomsel menawarkan jaringan data internet dengan cakupan wilayah terluas di Indonesia. Kolaborasi ini menawarkan sebuah nilai tambah yang akhirnya akan menguntungkan bagi kedua pelanggan kam

Informasi lebih detail silakan Kunjungi di situs resmi  telkomsel.com/oppof1s

Share