Phablet Xiaomi Mi Max Video dan Spesifikasinya Beredar

FacebookTwitterShare

Phablet Xiaomi Mi

Belum lama ini telah beredar tiga buah video teaser phablet Xiaomi Mi Max. Video tersebut menggunakan bahasa Tiongkok dan tampak menjelaskan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Max.

Xiaomi Mi Max Video

Phablet Xiaomi Mi Max hadir dengan dibekali layar sentuh berukuran 6,44 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 367 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel ini. Mi Max menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Dapur pacu yang dibenamkan di phablet Xiaomi Mi Max cukup garang di kelasnya karna ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang mengusung prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB atau 3GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510 yang powerful.

Sektor kamera, Xiaomi membekali ponsel bongsor Mi Max ini dengan kamera kemungkinan setara Mi5 yang mengandalkan kamera berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor IMX298 berukuran 1/2.8 inci 1,12um piksel yang didukung oleh aperture f/2.0, 4-axis OIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Note 3 Neo Kini Sudah Bisa Di Pre Order Di Indonesia

Kamera depan Xiaomi Mi Max ini juga cukup mumpuni dengan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor BSI aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat. Xiaomi membekali phablet berukuran jumbo tersebut dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

Phablet Xiaomi Mi Max kemungkinan dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB dan 32GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini dipastikan mendukung konektivitas sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), seperti yang dilansir dari Phone Arena .com

Video Xiaomi Mi Satu Klik disini
https://www.youtube.com/watch?v=WGmpGHWTQL8

Video Xiaomi Mi Kedua Klik disini
https://www.youtube.com/watch?v=K_iibO2zm4s

Video Xiaomi Mi ketiga Klik disini