Ponsel Microsoft Lumia Buatan Amerika Segera Tamat ?

FacebookTwitterShare

Microsoft Lumia

Ponsel Microsoft Lumia memang sudah lama diprediksi bakal tumbang oleh banyak kalangan. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Microsoft akan menghentikan semua penjualan smartphone Lumia termasuk jajaran smartphone terbaru seperti: Lumia 550, Lumia 650, Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

lumia terbaru 2016

Dan sepertinya Microsoft tidak hanya akan menghentikan penjualannya saja, tetapi memang menjadi akhir dari smartphone Lumia. Microsoft memang sudah memangkas habis semua harga smartphone Lumia dalam beberapa bulan terakhir, dan seperti itu merupakan upaya untuk menghabis semua stok yang tersisa.

Menurut sumber yang berasal dari dalam Microsoft, perusahaan teknologi yan berbasis di Amerika Serikat ini sedang bersiap untuk mengakhiri penjualan seri smartphone Lumia pada akhir tahun ini, di bulan Desember 2016.

Meski demikian Microsoft masih tetap akan meluncurkan smartphone berbasis Windows Mobile, dan kali ini mereka akan fokus pada perangkat baru Surface Phone, yang telah menjadi topik hangat dalam beberapa bulan belakangan ini.

www.winbeta.org