Powerbank Terbaru 2016,Xiaomi Powerbank Pro di Jual 300 Ribuan

FacebookTwitterShare

Xiaomi Powerbank Pro

Produsen gadget asal negara cina yang terkenal dengan smartphone spek gahar yang di jual murah ini,Belum lama ini resmi meluncurkan teknologi terbaru di Mi Powerbank Pro dengan harga US$23 atau Rp301.760. Powerbank Xiaomi itu dibekali USB Type-C sama seperti smartphone masa kini.

harga Xiaomi Powerbank Pro

Seperti dikutip dari Gsmarena.com, Xiaomi sebelumnya telah merilis smartphone terbaru Mi 5 dibekali USB Type-C. Dengan fitur USB Type-C, teknologi terbaru Mi Powerbank Pro memiliki keunggulan tersendiri apabila digunakan untuk transfer data,

Teknologi terbaru Mi Powerbank Pro dibekali daya sebesar 10.000 mAh. Powerbank Pro diperkuat fitur agar bisa mengisi daya baterai secara cepat dengan pilihan voltase berbeda.

Beberapa pilihan voltase Mi Powerbank Pro sepertiĀ  5V/2A, 9V/2A dan 12V/1.5A. Adanya pilihan tersebut, pengguna dapat mengisi ulang baterai smartphone, gelang pintar Mi Band dan Bluetooth earphone dengan aman dan cepat. Teknologi terbaru Mi Powerbank Pro juga memiliki charger 18W. Dengan charger 18W, Mi Powerbank Pro bisa bisa diisi dayanya selama 3,5 jam.

Baca Juga :   Samsung Galaxy E7 Hadir di Indonesia Rp 4.499.000.

Xiaomi membikin teknologi terbaru Mi Powerbank Pro berukurab 12,58 mm. Ukuran mini itu membuat pengguna bisa membawa alat itu ke mana saja dan di mana saja. Mi Powerbank Pro juga dibikin praktis dengan berat 223 gram.

Xiaomi memperkuat teknologi terbaru Powerbank Pro dengan sembilan lapisan pelindung dan USB Smart Control. Keamanan memang menjadi sentara utama Mi Powerbank Pro dalam mengisi baterai perangkat pengguna.

Dengan berbagai fitur canggih yang ada, Xiaomi menjual teknologi terbaru Mi Powerbank dengan harga US$23 atau sekitar Rp301.760. Powerbank Xiaomi itu saat ini hanya tersedia di Tiongkok. Untuk peluncuran di pasar internasional menunggu kabar langsung dari sang vendor atau respons pasar lokal.

Sumber http://en.miui.com Via Gsmarena.com