Pre Order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di JD.id

FacebookTwitterShare

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Harga Terbaru 2016

Kabar gembira pagi anda penggemar smartphone merk Apple iPhone,Karna Tampaknya, dua samrtphoe canggih iPhone terbaru: iPhone 7 dan iPhone 7 Plus diperkirakan mendarat di Tanah Air mulai 23 September 2016.

Pre Order iPhone 7

Berdasarkan informasi dari unggahan di situs JD.id.Harga jual untuk iPhone 7 termurah dijual dengan harga mulai dari Rp. 12,5 jutaan per unitnya sementara itu untuk iPhone 7 Plus dijual dengan harga mulai dari Rp. 15,5 jutaan per unitnya. Kemudian untuk waktu pengiriman iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini akan dimulai pada tanggal 23 September 2016 nanti.

untuk  pre-order dari kedua smartphone terbaru besutan Apple tersebut pun  didukung oleh beberapa promosi yang menarik oleh beberapa Bank yang ad di Indonesia seperti Bank BNI, OCBC NISP, Bank Danamon sampai dengan Bank UOB.

Memang produsen Apple saat ini sudah mulai melakukan penjualan perdana  untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus  terbaru mereka dan mendistribusikan kedua smartphone mereka tersebut kebeberapa negara, tanpa terkecuali ke pasaran tanah air kita, Indonesia. Walaupun masuk ke pasaran Indonesia tidak secara resmi tetapi kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tersebut masih tetap menjadi hal yang ditunggu dan idola bagi para pencinta smartphone di Indonesia.

Sumber JD.id