Rumor Hp Android Terbaru Nokia D1C Beredar

Share

Rumor Nokia D1C

Di tahun 2016 ini Nokia memang sering di rumorkan tengah bersiap kembali ke pasar ponsel global. Dan pilihannya adalah segmen smartphone Os Android.Dan Kini kembali di Q4 2016, langkah “come back” Nokia semakin kuat terdeteksi. Baru-baru ini di situs benchmark GeekBench diketahui muncul informasi soal smartphone misterius Nokia yang di beri kode nama Nokia D1C.

Rumor Nokia D1C

Bersumber informasi Dari situs Geekbench kita bisa tahu bahwa Nokia D1C akan hadir dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan ditenagai dengan chipset Qualcomm MSM8937 yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core 1.4GHz dan RAM sebesar 3GB.

Menurut rumor sebelumnya Nokia juga akan meluncurkan smartphone Android flagship dengan layar sentuh berukuran 5.2 inci dan 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel, dan dipersenjatai dengan kamera belakang 22.6 megapiksel.

Pastinya, kesemuanya masih sebatas rumor. Belum dikonfirmasi oleh pihak Nokia, mengingat kabar serupa sebelumnya pun pernah ditepis oleh vendor asal Finlandia tersebut.

Baca Juga :   Handphone Android Harga 1 Jutaan Acer Liquid Z3 Prosesor Dual Core Kamera 3MP Resmi Diperkenalkan

Sumber www.gsmarena.com

Share