Rumor Smartphone 2016 , Nokia A1 Layar 5,5 inch

Share

Nokia A1

Setelah sekian lama tak terdengar di industri ponsel, Vendor kawakan ponsel merk Nokia dari firlandia kini sepertinya mulai mengambil langkah untuk kembali ke dunia ponsel. Hal tersebut diperkuat dengan adanya informasi yang diduga smartphone made in Nokia.

Nokia A1 rumor

Bersumber infromasi dari situs Android Authority, kali ini bisa saja menjadi tahun untuk perusahaan ponsel Finlandia itu kembali bangkit di industri ponsel pintar. Menurut bocoran terbaru dari sumber yang dipercaya, muncul render ponsel Nokia yang disebut A1.

Desain dan Tampilan Smartphone Nokia A1 tak lagi terlihat sama dengan perangkat Nokia di masa lalu. Hal itu lantaran ponsel ini memiliki kunci depan capasitive dan memiliki tekstur di bagian belakang.Di samping itu, ponsel ini terlihat berjalan menggunakan Nokia Z launcher yang kemungkinan juga bangun di atas Android 6.0 Marshmallow. Untuk spesifikasi lain, sumber tersebut tak menyebutkannya selain ponsel didukung layar 5,5 inci beresolusi 1.080 piksel dan ditenagai Snapdragon 652.

Di kabarkan pula Ponsel Nokia A1 diindikasi akan melakukan shipping pada musim panas 2016. Kendati demikian, hal ini belum mendapat konfirmasi dari Nokia, sehingga bisa saja informasi ini berubah-ubah.

Baca Juga :   Nokia Lumia 900.Masih Ungguli Samsung Galaxy S dan iPhone 4

Sumber androidauthority.com

Share