Rumor Terbaru Samsung Veyron,Ponsel Desain Flip dan Spek Wah..!

Share

Rumor  Samsung Veyron

Ada rumor gadget terbaru datang dari smartphone merk samsung,Yaitu Samsung Veyron.Tampaknya produsen Samsung saat ini di rumorkan tengah mempersiapkan sebuah smartphone kelas atas terbaru mereka yang berdesain clamshell atau lipat ponsel ini hadir dengan nomor kode SM-W2017. Rumornya bahwa smartphone ini memiliki beberapa fitur kunci yang menarik dan lengkap dibandingkan dengan smartphone clamshell kelas menengah yang telah dirilis oleh mereka yaitu Galaxy Folder 2.

Samsung Veyron

Terdapat beberapa bocoran terbaru sehubungan dengan Samsung Veyron ini diantaranya adalah berdesain flip atau lipat premium bermaterialkan logam. Berdasarkan informasi dari Weibo bahwa smartphone ini akan dijalankan OS android versi terbaru serta dilengkapi dengan fitur On Display. Sepertinya berbeda dengan Galaxy Folder 2 untuk Samsung Veyron ini akan mendukung fitur pengisian daya super cepat.

Samsung Veyron ini memiliki layar FHD berukuran 4,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, ditenagai oleh processor  Qualcomm Snapdragon 820, pengolah grafis  GPU Adreno 530, didukung RAM berkapasitas 4GB. Disematkan dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel dan kamera belakang beresolusi 12 megapiksel serta menggunakan sensor kamera yang sama dengan yang ada pada Galaxy Note 7. Kemungkinan besar smartphone ini akan dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari. Dibekali dengan baterai berkapasitas 2.000 mAh.

Baca Juga :   Axioo Hadirkan 5 Gadget OS Android Terbaru

Belum diketahui sistem operasi android  apa yang akan berjalan di perangkat tersebut. Dan Belum diketahui juga tanggal rilis dan harga dari Samsung Veyron ini.

Sumber GSMarena.com

Share