Samsung Galaxy J2 DTV,Hp Android Terbaru 2016 Berfitur TV Digital

Share

Samsung Galaxy J2 DTV

Ponsel android dengan fitur TV sepertinya belum punah . Memang Fitur ini sempat booming di Indonesia ketika pasar di banjiri ponsel merek lokal pada masa 2009. Dan sekarang Samsung pun masih meramaikan ponsel TV dengan dikenalkannya samsung Galaxy J2 DTV di negara pilipina.

Samsung Galaxy J2 DTV harga

Spesifikasi dari  Galaxy J2 DTV  ini antara lain adalah memiliki layar Super AMOLED berukuran 4,7 inci beresolusi 540×960 piksel. Ditenagai oleh  chipset Exynos 3457 yang memiliki prosesor quad core 1.3GHz.  didukung pula dengan RAM berkapasitas 1GB dengan penyimpanan internal berkapasitas 8GB, terdapat pula slot microSD didalamnya untuk penambahan kapasitas penyimpanan bagi penggunanya.

Dan untuk urusan kameranya,Ponsel android terbaru ini disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang berfungsi untuk video call dan foto selfie. Tentunya dibekali oleh daya tahan baterai berkapasitas 2.000 AH.

Harga Samsung Galaxy J2 DTV

Sepertinya smartphone ini dijual agak mahal dikarenakan adanya fitur TV tuner didalamnya. Harga jual dari smartphone ini sekitar Peso 6,900 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,9 jutaan per unitnya.

Baca Juga :   Innos 6000,Smartphone Batrei Kapasitas Besar 6.000 mAh Berteknologi DuoCharge

Sumber www.phonearena.com

Share