Samsung Galaxy TabPro S,Harga dan Spesifikasi RAM 4 GB Maret 2016

Share

Samsung Galaxy TabPro S Harga dan Spesifikasi

Kabar gembira bagi anda yang mengidamkan tablet merk samsung layar lebar dengan Os Windows terbaru ,Karna tablet Samsung Galaxy TabPro S resmi di luncurkan,Samsung pabrikan gadget asal korea selatan ini di beritakan Pihak Microsoft Store dan Samsung.com akan mulai menjual perangkat ini pada tanggal 4 April 2016 nanti, tetapi salah satu toko elektronik di Amerika Serikat yakni Best Buy sudah menjual perangkat terbaru dari Samsung ini .

Samsung Galaxy TabPro S harga

Tablet terbaru ini merupakan tablet 2 in 1 dengan OS Windows 10 tertipis, dimana hanya memiliki dimensi 290x199x6.3mm dan berat 693g.Untuk Samsung Galaxy Tab Pro S ini adalah merupakan perangkat 2-in1 yang dijalankan dengan OS windows 10 pertama dari Samsung yang mendukung keyboard dan stylus Pen yang dapat dijadikan sebagai Laptop ataupun sebuah tablet.

Spesifikasi tablet terbaru Samsung Galaxy TabPro S di antaranya adalah layar 12 inci beresolusi 2160×1440 berjenis layar AMOLED, ditenagai oleh prosesor Intel Core M3 Skylake dan didukung RAM berkapasitas 4GB. Dibekali baterai berkapasitas 5.200 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 10,5 jam dengan pengisian dari 0% hingga penuh hanya membutuhkan 2,5jam saja. Tablet ini ini hanya memiliki satu port USB Type-C, namun akan ditawarkan dengan terpisah adaptor multi-port lengkap dengan HDMI, USB A dan output C.

Baca Juga :   Tablet Terbaru SlateBook x2 Akan Hadir Bulan Agustus 2013

Tidak ketinggalan pula tablet terbaru Galaxy TabPro S ini disematkan dengan dual kamera beresolusi 5MP, dilengkapi oleh NFC, Bluetooth 4.1 dan pilihan Windows 10 Home atau Windows 10 Pro. Pihak Samsung akan menawarkan perangkat ini dalam versi WiFi-only dan LTE, dan merupakan perangkat 2-in-1 Windows 10 pertama yang didukung dengan kecepatan Cat 6 LTE.

Harga Samsung Galaxy TabPro S Maret 2016

Harga jual dari tablet terbaru ini setara dengan iPad Pro dan Surface Pro yaitu dijual sekitar USD 899,- dirupiahkan sekitar Rp. 11 jutaan per unitnya untuk konfigurasi SSD 128GB. Ada pula SSD hingga 256GB namun belum diketahui untuk harga jualnya.

Sumber blogs.windows.com / bestbuy.com / samsung.com

Share