Samsung Z2 (SM-Z200F) Tizen Segera Hadir di Indonesia

Share

Samsung Z2 (SM-Z200F) Os Tizen di Indonesia

Samsung Electronics baru saja di kabarkan akan segera merilis smartphone Tizen pertama di Indonesia. Smartphone dengan nomor model SM-Z200F itu akan dibuat di pabrik Samsung di Cikarang, Bekasi.

Samsung Z2

Saat ini, Samsung SM-Z200F yang lebih dikenal dengan Samsung Z2 telah masuk evaluasi di Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) untuk memperoleh sertifikasi.

Samsung Z2 di Indonesia

Berdasarkan informasi dari situs www.tizenexperts.com Beberapa jam yang lalu,Samsung di kabarkan akan segera membawa smartphone bertenaga Tizen yaitu Samsung Z2 ke Indonesia. Perangkat dengan nomor model SM-Z200F ini telah disertifikasi oleh badan Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) yang setara dengan FCC di Amerika Serikat.

Smartphone ini sementara sudah tersedia untuk pembelian di India dan Afrika dengan harga yang dibanderol $70 dan $78 masing-masing. Untuk Indonesia sendiri saat ini belum ada informasi mengenai harga yang akan ditawarkan nantinya. Z2 seniri merupakan perangkat ponsel Tizen pertama yang dijual di kawasan Afrika.

Baca Juga :   Skintrack Teknologi Terbaru Kulit Sebagai Layar Sentuh

Sumber www.tizenexperts.com

Share