Sharp Aquos Crystal Y2,Smartphone Terbaru 2016 Berkamera 21 MP

Share

Spec Sharp Aquos Crystal Y2

Sharp pabrikan smartphone asal negara jepang bersama Softbank baru saja telah memperkenalkan smartphone android paling terbarunya yang hadir dengan kode nama sharp Aquos Crystal Y2.Ponsel Android Sharp Aquos Crystal 2 hadir dengan nyaris tidak dilengkapi Bezel. Dengan mengusung desain tersebut maka ponsel Sharp Aquos Crystal 2 ini akan tampak terlihat lebih slim dengan mengaplikasi layar lebar.

Sharp Aquos Crystal Y

Ponsel Sharp Aquos Crystal 2 tersebut juga sudah di lengkapi dengan kecanggihan yang medukung tahan air dan debu.Sharp Aquos Crystal Y2 merupakan smartphone yang hadir dengan desain bezel-less seperti seri Aquos Crystal lainnya. Sharp Aquos Crystal Y2 menggunakan layar sentuh S-CD Silicon LCD yang memiliki ukuran diagonal selebar 5.2 inci dan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel.

Dan untuk mesin penggeraknya,Sharp Aquos Crystal Y2 smartphone ini ditenagai dengan prosesor quad core dengan kecepatan  1.2GHz dan RAM sebesar 2GB.Dan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop

Dann untuk urusan kameranya,Sharp Aquos Crystal Y2 dibenami dengan kamera belakang beresolusi 21 megapiksel, serta kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Smartphone ini menyediakan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD.

Baca Juga :   Berita Baru Sharp R1 Hadir Dengan Layar Jernih dan RAM 3GB

smartphone Sharp Aquos Crystal Y2 juga tak ketinggalan telah di bekali dengan fitur-fitur penting lainnya seperti 4G LTE, VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, NFC type A/B, GPS, TV, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.030mAh.

Berapa harga Sharp Aquos Crystal Y2 ini ?

Sharp Aquos Crystal Y2 akan hadir di Jepang mulai tanggal 5 Februari 2016, yang dijual melalui operator Softbank. Sharp Aquos Crystal Y2 tersedia dalam 4 pilihan warna, black, white, pink dan turquoise.

Namun sampai berita ini Gadgetekno.com turunkan, pihak Gadgetekno.com belum mengetahui tentang berapa harga yang akan disematkan pada ponsel tersebut.

Sumber www.sharp.co.jp / androidheadlines.com

Share