Sharp Aquos Ever ,Smartphone Terbaru 2016 Kamera 13MP RAM 2GB

Share

Sharp Aquos Ever Spesifikasi

Sharp Produsen gadget asal negara jepang ini,Baru baru ini telah meluncurkan smartphone android paling terbarunya dengan memakai nama Sharp Aquos Ever. Smartphone terbaru ini hadir dengan desain khas Sharp yang didukung oleh spesifikasi yang kompetitif. Sharp Aquos Ever dijual melalui operator NTT DoCoMo, tetapi belum terungkap berapa harga yang ditawarkannya.

Sharp Aquos Ever

Spesifikasi Sharp Aquos Ever ini di antaranya hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan kerapatan 294 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Kinerja yang ditawarkan oleh Sharp Aquos Ever cukup menarik di kelasnya karena hanya mengandalkan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 505 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

Baca Juga :   Android CDMA GSM Dual-core Kamera 5MP Harga Rp 1,6 Jutaan Esia MAXtouch 5.3

Kamera menjadi Sharp Aquos Ever menjadi fitur andalan ponsel ini karena produsen asal Jepang ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony BSI didukung fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sharp Aquos Ever juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel fixed focus untuk foto selfie.

Sharp juga membekali smartphone Aquos Ever ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2700mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sharp Aquos Ever dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2700mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sumber www.sharp.co.jp

Share