Smartfren Andromax E2 Plus,Ponsel Android RAM 2GB Harga 1 Jutaan

FacebookTwitterShare

Harga Smartfren Andromax E2 Plus Juni 2016

Operator lokal CDMA Smartfren Selain meluncurkan smartphone android seri Andromax A,Ternyata juga meluncurkan smartphone android murah dengan kode nama smartfren Andromax E2 Plus. Pada dasarnya seri Andromax E2 Plus adalah kelanjutan dari Andromax E2 yang dirilis beberapa waktu lalu dengan dukungan RAM 2GB dan ROM 16GB.Berdasarkan hasil pantaun GADGETEKNO.COM Melalui situs resminya Harga smartphone Andromax E2 Plus ini adalah Rp 1.199.000.

Smartfren Andromax E2 Plus harga

Spesifikasi Smartfren Andromax E2 Plus di antaranya adalah hadir dengan dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS-OCA (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 218 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores.

Dan untuk mesin penggeraknya,smartphone Smartfren Andromax E2 Plus cukup menarik di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 304, setara dengan para kompetitornya.Smartphone VoLTE entry-level ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Baca Juga :   Tablet Andromax Tab 8.0 os Os Android 4.2 Jelly Bean Prosesor Dual Core

Spesifikasi kamera Smartfren Andromax E2 Plus ini cukup standar karena mengusung kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Andromax E2 Plus juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan LED flash untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call.

Sektor memori, Smartfren Andromax E2 Plus dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Konektivitas Smartfren Andromax E2 Plus ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, EVDO, dual SIM, dan port microUSB.Smartphone Smartfren Andromax E2 Plus ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1900mAh lithium ion untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2 Plus

Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
Chipset Qualcomm Snapdragon 212, quad-core ARM Cortex-A7-bit 1,3GHz
Grafis Adreno 304
Kamera belakang 5 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash
Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci
Memori RAM 2GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 64GB
WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, VoLTE, Dolby Digital Plus Audio Enhancer
Mendukung jaringan CDMA / GSM / 4G LTE
Dimensi –
Baterai 2000mAh
Warna Black Silver, Black Gold, White Gold

Baca Juga :   Smartfren Andromax A ,Hp Android 4G Lte 4,5 inch RAM 1GB 600 Ribuan

Sumber smartfren.com