Smartphone Luna di Indonesia Harga 5 Jutaan

FacebookTwitterShare

Harga dan Spesifikasi Smartphone Luna

Perusahaan Foxconn akhirnya resmi meluncurkan ponsel berbasis android bernama Luna di Indonesia. Ponsel yang disebut-sebut memiliki kemampuan setara iPhone ini dibanderol dengan harga Rp 5.499.000.ponsel Luna menyasar pasar dengan kategori generasi muda dan profesional. Luna menggunakan desain unibodi dengan material bahan metal mirip gaya Apple.

ponsel android luna

Pihak prusahaan menyampaikan ponsel kelas premium dari Cina ini menyasar segmen kelas menengah atas Indonesia yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan dan memiliki daya beli semakin tinggi. Luna Indonesia meyakini produknya akan mampu mengisi pasar ponsel kelas premium tersebut.

Spesifikasi Luna Phone di antaranya adalah mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Layar ponsel ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 3.

Performa yang ditawarkan smartphone Luna Phone ini bisa dikatakan cukup powerful untuk kelas menengah dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM sebesar 3GB

Smarthone yang dibesut oleh Luna ini menawarkan kamera mumpuni yang dilengkapi kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash. Kamera Luna Phone menggunakan sensor BSI CMOS dengan aperture f/2.0. Ponsel ini juga diperkuat kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus yang menggunakan sensor BSI.

Spesifikasi Smartphone Luna

– Layar: 5,5 inci (1.080×1.920 piksel), Gorilla Glass 3
– Sistem operasi: Android 6.0 “Marshmallow”
– Prosesor: Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz (MSM8974 Krait 400)
– GPU: Adreno 330
– RAM: 3 GB
– Memori internal: 64 GB
– Kamera utama: 13 megapiksel dengan LED Flash, HDR, smart denoise, auto tracking, dan shutter control
– Kamera depan: 8 megapiksel, F/1.8 dan sudut pandang 80 derajat
– Baterai: Lithium Polymer 3.000 mAh
– Sensor: Accelerometer, light sensor, orientation, proximity, gyroscope, sound sensor, magnetic
– Fitur lain: Dual SIM, 4G, NFC, Bluetooth 4.0, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac
– Harga: Rp 5,5 juta

Sumber Kompas