Sony Xperia X Compact ,Smartphone RAM 3GB Layar 4.6 inci Kamera 23MP

FacebookTwitterShare

Sony Xperia X Compact Spesifikasi

Melalui ajang pameran tahunan IFA 2016 di berlin jerman,Sony mobile di kabarkan resmi telah umumkan ponsel android paling terbarunya salah satunya adalah Sony Xperia X Compact .Sony Xperia X Compact juga hadir dengan menggunakan desain baru yang bernama “Unified Design,” hanya saja ukurannya yang lebih kecil dari Xperia XZ. Namun sayangnya body smartphone ini terbuat dari plastik dan tidak memiliki fitur anti air.di kabarkan pula Sony akan merilis Xperia X Compact mulai tanggal 25 September 2016.

spec Sony Xperia X Compact

Di kabarkan melalui situs resminya sonymobile.com  Sony Xperia X Compact hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran sebesar 4.6 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel. Smartphone ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang didukung dengan prosesor hexa-core dan GPU Adreno 510. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32GB.

Pada sektor kamera dipersenjatai kamera belakang 23 megapiksel yang menggunakan sensor Sony IMX300 terbaru, Triple Sensing Autofocus (color + phase + laser detection), dan dilengkapi dengan SteadyShot Intelligent Active Mode. Serta dipersenjatai kamera selfie 5 megapiksel.

Baca Juga :   Samsung GALAXY Note Edge ,Phablet Layar 5,6 inci RAM 3 GB Kamera 16 MP

Dan dilengkapi juga dengan stereo speaker dengan Sony S-Force Front Surroun dan pastinya mendukung koneksi 4G LTE , Sony Xperia X Compact dibekali dengan baterai berkapasitas 2.700 yang memiliki fitur Quick Charge 3.0.

 Sumber sonymobile.com