Sony Xperia XZ Deep Pink Tersedia di Negara Ingris

Share

Sony Xperia XZ Deep Harga dan Spesifikasi

Kemunculan Sony Xperia untuk meramaikan penjualan ponsel seluruh dunia memang tidak meragukan lagi. Pasalnya, sejak hadir dalam waktu yang tidak sebentar ini, sambutan masyarakat cukup baik dengan antusias masyarakat yang membeli ponselnya. Banyaknya pilihan ponslel dari Sony memberikan kelebihan tersendiri yang dihasilkan oleh Sony.

Sony Xperia XZ Deep Pink

Pada penghujung tahun 2016, ternyata Sony meluncurkan smartphone android terbarunya bernama Sony Xperia XZ Deep.Smartphone Sony Xperia XZ Deep Pink kini mulai tersedia di negara Inggris yang menjadi negara pertama yang disambangi varian warna tersebut. Operator O2 telah menampilkan ponsel Xperia XZ Deep Pink di website resminya. Sayangnya, masih belum ada informasi yang jelas mengenai kapan ponsel tersebut mulai dijual

Smartphone Xperia XZ Deep Pink besutan Sony ini mengusung layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci, serta didukung teknologi Sony Bravia Engine 2.

Baca Juga :   Huruf N Jadi Huruf Awal OS Terbaru Google

Performa yang diusung smartphone Sony Xperia XZ Deep Pink ini cukup gahar dan bersaing dikelas flagship dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 3GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530.Smartphone Sony Xperia XZ Deep Pink telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Vendor asal Jepang ini membekali Xperia XZ Deep Pink dengan kamera belakang dengan resolusi 23 megapiksel menggunakan sensor Sony Exmor IMX300 berukuran 1/2,3 inci aperture f/2.0 lengkap dengan dukungan Triple Image Sensing dan LED flash.

Teknologi Triple Image Sensing ini meningkatkan kecepatan fokus secara signifikan dengan menggabungkan deteksi warna, phase-detection, dan laser autofokus. Sony mempersenjatai ponsel ini dengan kamera depan berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor 1/3 inci dan lensa aperture f/2.0 untuk kemampuan foto selfie yang mumpuni.

Sektor audio, Sony membekali Xperia XZ Deep Pink ini dengan dua speaker stereo yang menghadap ke depan dan ditandemkan dengan teknologi canggih seperti Hi-Res audio, DSEE HX, serta LDAC untuk memanjakan telinga pengguna. Smartphone Xperia XZ Deep Pink ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2900mAh yang didukung fitur Quick Charge 3.0.

Baca Juga :   Harga Xiaomi Redmi 3S Plus Oktober 2016 di India

Via www.xperiablog.net

Share