SPC S12 Mercury dan S9 Neptune,2 Hp Android Terbaru 2016 Murah

Share

SPC S12 Mercury dan S9 Neptune

SPC Mobile di tanah air kembali meluncurkan beberapa ponsel android dengan fitur sinyal 3G terbaru mereka yang di beri nama yakni SPC S12 Mercury dan S9 Neptune. Untuk ponsel android S12 Mercury berdesain ramping dan tipis serta memiliki layar kaca lengkung yang dilapisi oleh bingkai semi metal yang elegan oleh karena itu tampak menarik pada waktu digenggam.Kedua smartphone ini disebut dirancang sesuai tuntutan konsumen untuk tetap selalu terhubung dan produktif, dengan menggunakan perangkat teknologi yang harganya terjangkau.

SPC S12 Mercury

S12 Mercury didesain ramping dan tipis dengan layar kaca lengkung dilapisi bingkai semi metal yang elegan sehingga terlihat eksklusif ketika berada dalam genggaman. Bicara mengenai spesifikasinya, smartphone ini didukung oleh prosesor Quad Core 1,3 GHz Cortex-A7 dan 1G RAM + 8G ROM yang bisa diekspansi via memori eksternal hingga 32GB. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Adapun untuk menjawab kebutuhan fotografi penggunanya, S12 Mercury dibekali kamera 5 MP di bagian depan dan 8 MP Auto Focus untuk kamera belakang. S12 Mercury dibanderol dengan harga Rp 800 ribu-an dan tersedia dalam tiga pilihan warna Gold, Silver, dan Gray.

Baca Juga :   Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax-U

Kemudian untuk ponsel S9 Neptune yang berspesifikasi antara lain adalah memiliki layar berukuran 4 inci kapasitif, ditenagai oleh prosesor Quad Core 1,2 GHz Cortex-A7, dijalankan dengan OS Android 6.0 Marshmallow, dan disematkan dengan kamera depan beresolusi 2 megapiksel dan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel. Ponsel S9 Neptune ini dijual seharga Rp. 500 ribuan per unitnya  dan tersedia dalam dua warna pilihan yakni Hitam dan Putih.

2 Ponsel android entry level ini telah dilengkapi oleh Nada Kita yang merupakan 100% aplikasi musik gratis yang dibuat secara khusus untuk Indonesia oleh Tuned Global, sebuah perusahaan mobile engagement, yang difokuskan untuk membantu merek untuk berhubungan dengan pelanggan mereka.

Share