Spek Phablet LG Stylus 3 2017 di Perkenalkan

FacebookTwitterShare

LG Stylus 3 2017

Persaingan pasar smartphone yang semakin ramai menjadikan vendor-vendor berlomba-lomba menunjukkan kedigdayaannya salah satunya adalah vendor LG Elektronik. LG pada waktu dekat ini di kabarkan akan meluncurkan smartphone kelas menengah paling terbarunya dengan nama LG Stylus 3 2017.

Phablet LG Stylus 3 2017

Penampilan LG Stylus 3 2017 sedikit berbeda dengan desain sudut yang lebih membulat dan spesifikasi yang lebih tinggi. Sayangnya, belum ada informasi mengenai berapa harga yang ditawarkan oleh ponsel ini.Kelebihan utama phablet ini adalah dukungan stylus pen dan membidik pasar kelas menengah.

Untuk speknya,Phablet LG Stylus 3 hadir diperkuat dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang luas dengan kerapatan 245 piksel per inci.

Kinerja LG Stylus 3 ini tak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya yang ditopang oleh chipset MediaTek MT6750 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2. Stylus 3 menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Baca Juga :   Celkon Campus Nova A352E , Android Murah Meriah Layar 3,5 inci

Raksasa asal Korea Selatan ini memperkuat Stylus 3 dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. LG Stylus 3 juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor konektivitas, smartphone LG Stylus 3 ini cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE. LG juga membekali phablet Stylus 3 ini dengan memori internal berkapasitas 16GB. Smartphone telah didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 2TB.

Sumber gsmarena.com