Spesifikasi dan Foto Vivo Y55A Beredar di situs TENAA

Share

Rumor Vivo Y55A

Spesifikasi Smartphone android Vivo Y55A akhirnya beredar luas di dunia maya, hal ini berkat adanya informasi yang dirilis oleh situs sertifikasi TENAA baru-baru ini. Didalam informasi tersebut juga disertai bocoran gambar yang merupakan desain ponsel Vivo Y55A nantinya.

Vivo Y55A rumor

Ponsel terbaru dari vendor Vivo ini berpenampilan yang cukup berkelas. Pada bagian belakang, Vivo Y55A juga dilengkapi dengan kamera utama yang letaknya dibagian atas kiri. Kamera ini juga dibekali LED Flash untuk memperkuat penangkapan objek kamera tersebut. Berdasarkan informasi TENAA, kamera dibagian belakang ini memiliki resolusi 8 megapiksel.

Sementara pada sisi depannya, ponsel ini juga dibekali kamera sekunder 5 megapiksel guna melengkapi kebutuhan pengguna untuk selfie.

Dan masih menurut laporan TENAA, ponsel ini nantinya akan mengusung layar berukuran 5,2 Inci jenis TFT dengan resolusi HD. Sementara untuk dapur pacunya sendiri, Vivo Y55A disokong dengan Prosesor Octa-core serta RAM 2GB.

Pada sisi penyimpanan internalnya, smartphone terbaru dari Vivo ini memiliki ruang penyimpanan internal seluas 16GB dan menurut informasi masih dapat diperluas lagi menggunakan slot microSD hingga kapasitas 128GB. Perangkat ini akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1 serta dikemas dengan baterai berukuran 2.650 mAh.

Baca Juga :   Coolpad F101 Soar,Ponsel dari Cina 4G LTE ,Octa-Core 1.7 GHz Harga 5 Jutaan

Sumber Gsmarena.com

Share