Sprocket,Printer Kecil Harga di Bawah 2 Juta dari HP

FacebookTwitterShare

Sprocket Printer Kecil terbaru 2016

HP baru-baru initelah menelurkan produk terbarunya berupa printer mini portable yang bernama HP Sprocket. Kehadiran printer tersebut memudahkan pengguna yang ingin mencetak foto langsung dari smartphone.

Printer Kecil

Karena desainnya yang kecil alias mini dan portable, pengguna dapat dengan mudah membawanya di dalam tas atau bahkan memasukkan ke dalam saku celana. Artinya, kapanpun dan di manapun pengguna ingin mencetak foto yang diabadikan menggunakan smartphone, HP Sprocket siap jadi solusinya.

Printer ini mampu mencetak foto berukuran 2×3. Yang menarik, hasil fotonya dapat ditempel di berbagai permukaan hanya dengan melepas bagian belakangnya. Ya, seperti sticker.

HP Sprocket dibekali teknologi ZINK Zero Ink. Sesuai namanya, printer ini tidak membutuhkan tinta. Teknologi ZINK justru menyimpan warna-warna yang dibutuhkan untuk mencetak foto di kertasnya sendiri.

Hal itu tentunya memudahkan pengguna karena tidak perlu repot mengisi tinta atau takut tinta bocor. Meski begitu, tentunya kertas yang digunakan untuk mencetak adalah kertas khusus yang bisa dibeli secara terpisah.

Baca Juga :   Webcam Bisa Di Jadikan Alat Sadap FBI

HP Sprocket dijual dengan banderol US$129.99 atau sekitar 1,7 juta rupiah dan tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Putih. Dalam paket penjualannya, pengguna akan langsung mendapatkan 10 lembar kertas print. Untuk pembelian kertas secara terpisah, satu pack yang berisi 20 kertas dibanderol US$9.99 atau sekitar 130 ribu rupiah.

Sumber http://store.hp.com