Teaser Lenovo K5 Note RAM 4GB Beredar di India

Share

Lenovo K5 Note

Smartphone android terbaru kelas menengah Lenovo K5 Note dipastikan akan tersedia varian dengan memori RAM 4GB untuk memenuhui kebutuhan multitasking kelas berat. Informasi ini diperkuat dengan dirilisnya teaser terbaru oleh Lenovo India melalui akun Twitter resminya. Awalnya, Lenovo K5 Note ini akan diperkenalkan 20 Juli, tetapi akhirnya diundur hingga 1 Agustus 2016 mendatang.

Teaser Lenovo K5 Note

Smartphone Lenovo K5 Note ini mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel LTPS-IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Lenovo K5 Note bisa dikatakan cukup mantap di kelasnya dengan mengandalkan dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB atau 4GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.Smartphone Lenovo K5 Note telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Lenovo Vibe UI.

Baca Juga :   Lenovo K5 Note Resmi di Perkenalkan,Ini Spesifikasinya

Lenovo K5 Note telah didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, sensor sidik jari, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Lenovo K5 Note ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Kelebihan utama Lenovo K5 Note adalah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang berada di belakang, tepatnya di bawah lubang kamera. Lenovo juga membekalinya dengan sebuah speaker berkualitas dengan daya 1,5W di belakang dengan dipadukan Dolby Atmos, serta didukung chip Wolfson WM8281 audio codec untuk memanjakan telinga pengguna.

Vendor asal China ini membekali Lenovo K5 Note dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan teknologi phase-detection autofokus dengan sensor Samsung ISOCELL aperture f/2.2 lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Tak hanya itu, Lenovo K5 Note juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel yang cocok untuk foto selfie dan video call.

Baca Juga :   Lenovo Moto G4 Plus ,Harga Dan Spesifikasi Mei 2016

Sumber twitter.com/Lenovo_in

Share