Tes iPhone SE di Siksa ,Ini Videonya !!

Share

Video Uji  iPhone SE

YouTube situs web berbagi video terkenal ,Belum lama ini bersama JerryRigEverything telah melakukan sejumlah pengujian fisik terhadap smartphone iPhone SE yang tak lain adalah smartphone terbaru 2016 dari Apple. JerryRigEverything melakukan sejumlah test ketahanan fisik yang terdiri dari tes goresan, bend test atau tes dibengkokan, dan tes dibakar.

Tes iPhone SE

Pengujian diawali dengan tes goresan di layar. JerryRigEverything menggunakan sebuah alat untuk menguji goresan di layar dengan 9 level kekuatan, hasilnya? Layar iPhone SE menunjukkan bekas goresan ketika mencapai level kekuatan 6 dan 7. Berikutnya adalah menggores bagian lensa kamera dengan cutter. Namun, lensa kamera ponsel ini cukup tahan gores.

Tak hanya itu, JerryRigEverything kemudian membakar layar iPhone SE dengan korek. Setelah beberapa saat, muncul noda hitam di layar, tetapi bukan tanda hangus. Setelah proses uji bakar dihentikan, noda hitam di layar tersebut kemudian mengilang secara perlahan dan akhirnya hilang sama sekali.

Seperti yang kita ketahui, iPhone SE hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel Retina Display yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 326 piksel per inci. Layar iPhone SE ini dilindungi oleh Ion-strenghthened glass yang ditandemkan dengan oleophobic coating.

Baca Juga :   Donald Trump dan Putin Menempel di iPhone 7

Sama seperti iPhone 6S yang lebih dulu dirilis, iPhone SE dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor berukuran 1/3 inci 1.22µm pixels yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture f/2.2, serta dibekali TrueTone dual LED flash.

Lihat Video iPhone SE Dibakar, Dibengkokan dan Digores KLIK DISINI

Share