TP-Link Neffos X1,Ponsel 5 inch Chipset MediaTek Helio P10 MT6755

Share

TP-Link Neffos X1 Harga dan Spesifikasi

TP-Link Produsen gadget asal negara cina yang terkenal dengan produk rueternya ,Belum lama ini di ajang IFA 2016 resmi meluncurkan smartphone android jagoan paling terbarunya salah satunya adalah smartphone dengan kode nama  TP-Link Neffos X1.Neffos X1 mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci.

TP-Link Neffos X1

Performa yang ditawarkan smartphone TP-Link Neffos X1 ini cukup gahar untuk kelas menengah dengan dukungan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB atau 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.Smartphone TP-Link Neffos X1 telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

Vendor asal Tiongkok ini membekali Neffos X1 dengan kamera utama resolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony Exmor RS berukuran 1/3 inci autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Ponsel Neffos X1 juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus untuk video call dan foto selfie. Ponsel ini juga dibekali dengan sensr sidik jari di sisi belakang.

Baca Juga :   Sony Xperia E2 Bakal Hadir Mendukung Jaringan 4G LTE dengan Harga Murah

Neffos X1 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB atau 32GByang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Konektivitas smartphone kelas menengah ini cukup lengkap dengan mengandalkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan tersedia varian dual SIM. Neffos X1 didukung baterai berkapasitas 2250mAh.

Sumber neffos.com/X1

Share