Update iOS 10 Resmi Tersedia ,ini Caranya

FacebookTwitterShare

Download Update iOS 10

Apple baru saja di kabarkan telah resmi merilis update iOS 10 untuk gadget yang didukung, di antaranya adalah iPhone, iPad, dan iPod Touch. Pengguna dengan perangkat yang didukung akan mendapat notifikasi ‘New software update’. Namun, bagi yang tidak mendapat pesan tersebut dapat melakukan pengecekan melalui menu Settings > General > Software Update.

Update iOS 10 new

Di Update iOS 10 nanti bakal mendapat banyak perubahan dengan kehadiran lockscreen desain baru, rich notifications, quick interaction with apps, dan perluasan fungsi 3D Touch. Asisten cerdas Siri juga mendapat fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirim pesan melalui layanan perpesanan diluar Apple.

iOS 10 juga hadir dengan dukungan Quick Type Keyboard yang ditandemkan dengan kepintaran Siri. Duet fitur tersebut memungkinka perangkat dapat memperkirakan keinginan pengguna, mengingat alamat terakhir yang digunakan, berbagi lokasi, membaca pesan, dan memberikan sugesti untuk membuat event tertentu di kalender.

Aplikasi Photos juga mendapat sentuhan di iOS 10, yakni mampu menampilkan foto di map dan memungkinkan pengguna mengurutkan foto berdasarkan wajah yang terdapat pada foto tersebut. Sedangkan Apple Maps kini dilenhkapi dengan asisten pintar yang proaktif dan kini mendukung penggunakan ekstensi.

Baca Juga :   Cara Mencegah Aplikasi Virus Di Android Anda

Tak ketinggalan, Apple Music juga mendapat perubahan antarmuka yang signifikan. Kini pengguna dapat lebih mudah mencari dan mengorganisir koleksi musiknya. Aplikasi News juga kini hadir dengan antarmuka baru dan memungkinkan munculnya subtopik tertentu.

Selain di atas Update iOS 10 dapat dilakukan melalui OTA (Over The Air) dengan memanfaatkan koneksi internet dari WiFi. Ukuran update IOS 10 ini bervariasi tergantung perangkat yang digunakan. Namun, rata-rata ukuran update iOS 10 mencapai 1,1GB atau lebih. Seperti yang kita ketahui, iOS 10 hadir dengan pelbagai fitur baru, perbaikan kinerja, dan sejumlah perbaikan bug.

Sumber https://support.apple.com/ios