Update Os Android Nougat Tersedia LG G5

Share

Update Os Android Nougat

Ada kabar gembira bagi anda pemilik Smartphone LG G5 ,Karna akhirnya kini secara resmi mendapat update Os ke Android 7.0 Nougat. LG G5 menjadi smartphone pertama di luar Nexus yang mendapat update Android terbaru besutan Google.

update LG G5

Perusahaan mengumumkan bahwa saat ini telah menyiapkan update Android 7.0 Nougat untuk seri premium terbarunya, LG G5. Namun sayangnya, pembaharuan tersebut baru digelontorkan untuk wilayah Korea saja, sedangkan untuk wilayah lainnya perusahaan menjanjikan akan menyusul kemudian.

Spesifikasi LG G5 di antaranya adalah mengusung layar sentuh berukuran 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores Corning Gorilla Glass 4.

Dapur pacu yang ditawarkan oleh LG G5 cukup bersaing dikelas flagship dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepata 2,2GHz dan didukukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang cukup powerful.

Baca Juga :   Ponsel Layar Lengkung LG G Flex Hadir Di Indonesia Februari 2014

Dan untuk urusan fotografinya,LG Mobile membekali ponsel G5 ini dengan dua kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor 1/2.5 inci yang didukung oleh fitur laser autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Sedangkan kamera kedua mengusung resolusi 8 megapiksel.

LG G5 Juga didukung kamera depan berkekuatan 8 megapiksel untuk keperluan foto selfie dan video chat. Smartphone canggih berdesain modular besutan LG ini dilengkapi baterai berkapasitas 2800mAh yang didukung fitur fast charging dari Quick Charge 2.0

Sumber phonearena.com

Share