Wiko Lenny 2 Harga dan Spesifikasi Maret 2016

Share

Wiko Lenny 2 di jual di tanah air

Wiko produsen gadget asal negara perancis yang terkenal akan produk smartphonenya yang didukung desain menarik dan elegan. Kali ini Wiko kembali di kabarkan mengeluarkan ponsel android terbarunya dengan kode nama Wiko Lenny 2 di tanah air di pasaran ponsel tanah air.

Wiko Lenny 2 harga

Ponsel ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1.099.00 atau tepatnya Rp 1,1 juta. Berdasarkan harga yang ditawarkan, Wiko Lenny 2 akan menjadi pesaing tangguh bagi Accessgo Gotune 3 yang akhir-akhir ini naik daun di pasar kelas entry-level.

Lenny 2 hadir dengan dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 196 piksel per inci. Wiko Lenny 2 ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang sudah menjadi standar ponsel masa kini.

Kinerja yang ditawarkan smartphone Wiko Lenny 2 tak jauh berbeda dengan generasi pendahulunya yang mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6580M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2. Kapasitas memori RAM-nya memang terbilang standar untuk ponsel masa kini.

Baca Juga :   Vivo Y51,HP Android 2 Jutaan 5 inch RAM 2 GB

Wiko Lenny 2 ini di bekali dengan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash dan didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call. Smartphone Wiko Lenny 2 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1800mAh jenis lithium polymer, bisa dikatakan pas-pasan untuk ponsel 5 inci.

Sektor memori, Wiko Lenny 2 dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Wiko Lenny 2 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Harga Wiko Lenny 2 Maret 2016

Berdasarkan pantauan Gadgetekno.com ponsel penerus android terbaru ini sudah tersedia di toko-toko online terkemuka di tanah air. Ponsel ini tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Black, White, Coral, Bleen, dan Blue.Ponsel ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1.099.00 atau tepatnya Rp 1,1 juta

Spesifikasi Wiko Lenny 2

  • Layar 5.0 inches, Dual SIM (Mini-SIM)
  • Memory internal 4 GB, 512 MB RAM, microSD up to 32 GB
  • Kamera belakang 5 MP, LED flash, Kamera depan 1.3 MP
  • OS Android OS, v4.4.2 (KitKat), CPU Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Battery Li-Ion 1800 mAh
Baca Juga :   Lenovo P70 ,HP Android Batrei Awet Samapi 1 Bulan Lebih

Sumber lazada.co.id

Share