Xiaomi Mi Max Prime di Jual di India Ram 4GB

Share

Xiaomi Mi Max Prime Harga dan Spesifikasi

Xiaomi produsen smartphone asal nagara cina diam-diam meluncurkan versi baru dari Mi Max di negara india, smartphone dengan layar lapang ini diberi nama Mi Max Prime.

Xiaomi Mi Max Prime harga

Menariknya, Dalam meluncurkan smartphone terbaru ini ,Pihak Xiaomi tidak mengadakan acara khusus untuk mengungkap ponsel barunya ini, dan bahkan Xiaomi tidak mengeluarkan siaran pers untuk mengumumkan versi terbaru dari Xiaomi Mi Max. Sebaliknya, Xiaomi malah ‘diam-diam’ menjual Mi Max Prime dalam sebuah promo sale di perayaan Diwali di India.

Perbedaan antara Mi Max Prime dengan Mi Max biasa adalah chipset yang digunakan. Varian terbaru ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang didukung dengan prosesor octa-core (4x 1.8GHz Cortex-A72 + 4x 1.4GHz Cortex-A53) dan menggunakan GPU Adreno 510.

Selain itu perbedaan varian Prime ini adalah kapasitas memorinya yang lebih besar. Dimana Mi Max Prime dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki memori internal sebesar 128GB plus slot microSD (menggunakan slot SIM 2).

Baca Juga :   Smartfhone Cina Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia

Selebihnya Mi Max Prime memiliki spesifikasi yang sama seperti Mi Max, seperti layar berukuran 6.44 inci Full HD, kamera belakang 16 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel dan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.850mAh.

Harga Xiaomi Mi Max Prime Oktober 2016

Smartphopne android Varian baru dari Mi Max ini akan dijual secara online di India melalui situs Mi India mulai tanggal 17 Oktober 2016. Smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga Rs. 19.999 atau jika dirupiahkan sekitar Rp3,9 jutaan.

Sumber phonearena.com

Share